Disperkim Kembali Raih Juara Lomba Karnaval Mobil Hias

Kota Magelang – Walikota Magelang serahkan hadiah Juara Lomba Karnaval Mobil Hias Tahun 2019. Penyerahan hadiah diberikan pada upacara Kesaktian Pancasila di halaman Pemerintah Kota Magelang Selasa, (01/10/2019).

Dalam kesempatan itu juga, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Magelang kembali menerima juara tingkat OPD lomba karnaval pembangunan tahun 2019.


Untuk kategori OPD juara 1 diperoleh Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim), juara 2 Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), dan juara 3 Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR).

Sedangkan, pemenang untuk kategori kecamatan juara 1 diraih oleh Kelurahan Kemirirejo, juara 2 Kelurahan Jurangombo Utara, dan juara ketiga diraih Kelurahan Kramat Selatan.

Selanjutnya pada kategori sekolah, juara pertama 1 diraih SMP Pantekosta, juara kedua SMP N 8, dan juara tiga SD-SMP Tarakanita. Untuk kategori umum, juara satu diraih Trio Plaza, juara kedua PDAM Kota Magelang, dan juara 3 Bank Magelang. Sementara juara umum diraih oleh SMP Pantekosta.

Dalam lomba tahun ini, disperkim menampilkan mobil hias dengan tema Kincir Angin Moncer.